Rekomendasi Popok Harga Terjangkau dengan Kualitas Memukau

Rekomendasi Popok Harga Terjangkau dengan Kualitas Memukau

written by : MAKUKU - 22 Jun 2023

Viewed : 0 times  Read duration : Page Views : 13 times

Setelah memiliki bayi, pengeluaran moms dan dads tentu akan bertambah. Bahkan pengalaman dari beberapa ibu, ada yang rela mengesampingkan kebutuhannya demi memenuhi kebutuhan si kecil. Biasanya keranjang di e-commerce dipenuhi dengan deretan belanjaan kebutuhan bayi dan dituntut harus pintar mengatur uang bulanan.

Seperti kebutuhan popok bayi yang sebenarnya bisa diperkirakan pemakaian setiap bulannya. Sehingga moms bisa memperhitungkan budget untuk kebutuhan bayi satu ini. Karena membeli popok salah satu pengeluaran yang cukup banyak. Apalagi biasanya para moms menyediakan popok dalam jumlah yang banyak di rumah. Berikut ini jumlah rata-rata perhitungan popok yang dipakai oleh si kecil sesuai dengan usianya:

  • Bayi usia 0-1 bulan (newborn): 10-12 popok per hari dan 320 popok per bulan.
  • Bayi usia 1-5 bulan: 8-10 popok per hari dan 240 popok per bulan.
  • Bayi usia 5-9 bulan: 8 popok per hari dan 240 popok per bulan.
  • Bayi usia 9-12 bulan: 8 popok per hari dan 240 popok per bulan.

Meski popok menjadi pengeluaran yang cukup besar, moms dan dads tetap harus memperhatikan kualitas popok. Bukan karena ingin menghemat pengeluaran, lalu moms dan dads memilih popok yang asal murah saja. Kualitas dan fitur-fitur yang ditawarkan oleh popok harus diperhatikan untuk kebaikan si kecil.

Kini ada popok yang harganya terjangkau namun kualitas memukau. Seperti MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia yang menggunakan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Pada dasarnya bahan penyerap SAP untuk popok bukanlah hal yang baru. Inti struktur SAP ini sudah digunakan pada popok di beberapa negara maju seperti Amerika, China, dan Eropa. MAKUKU menjadi salah satu produsen popok yang menganut penggunaan SAP pada popok. Di Indonesia sendiri popok bayi sudah menggunakannya tetapi masih dengan campuran pulp (serat kayu atau kapas).

Umumnya, popok yang menggunakan SAP dijual dengan harga yang cukup mahal. Tetapi MAKUKU menghadirkan popok SAP yang ramah di kantong tetapi memiliki kualitas tinggi. MAKUKU berkomitmen untuk mendukung tumbuh kembang bayi di Indonesia dan ingin bayi-bayi di Indonesia dapat merasakan kebaikan dari popok dengan inti struktur SAP. Kenapa begitu? Karena popok MAKUKU yang menggunakan inti struktur SAP tidak menyebabkan popok menggumpal. Perlu diketahui, popok menggumpal dapat memicu beberapa masalah kesehatan pada bayi. Adapun gangguan kesehatan yang ditimbulkan seperti ruam popok, menghambat tumbuh kembang hingga iritasi kulit.

Fitur Lengkap MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit, Popok Harga Terjangkau dengan Kualitas Memukau

Menurut mini survey yang diikuti oleh para ibu di beberapa wilayah tertentu, masalah popok yang menggumpal kini dianggap penting dan mulai dikhawatirkan. Kini banyak orang tua yang mulai sadar betapa pentingnya popok anti gumpal bagi bayi. Berikut ini fitur-fitur yang dimiliki oleh MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit popok berkualitas tinggi dengan harga yang affordable:

Anti gumpal

Popok yang menggumpal bisa menyebabkan kebocoran dan meningkatkan risiko ruam popok. Popok dengan bahan penyerap SAP dan campuran pulp akan mudah menggumpal jika terguncang saat si kecil banyak bergerak. Sedangkan dengan inti struktur SAP, popok menjadi anti gumpal meski si kecil aktif bergerak.

Super tipis super nyerap

MAKUKU mengerti kebutuhan para orang tua dalam menjaga kesehatan kulit si kecil. Karenanya, MAKUKU merancang produk popoknya dengan tebal yang lebih tipis. Sehingga bayi akan lebih   nyaman saat memakai popok. Selain itu, popok bayi tipis penyerapannya juga maksimal, cepat dan merata ke seluruh permukaan popok.

Tipis, lembut, daya tampung besar

Tidak selama popok yang tebal itu baik dalam penyerapan dan daya tampung. Popok dengan tebal yang tidak ideal justru dapat menghambat perkembangan bayi karena dapat mengganjal bokong bayi. Apalagi jika popok sudah terisi cairan, bayangkan betapa berat dan menggembungnya popok si kecil. MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit menggunakan teknologi SAP yang membuat popok lebih tipis, lembut dan daya tampungnya besar.

Mengunci cairan

Penting memilih popok yang mampu mengunci cairan dengan baik. Dengan begitu, permukaan popok akan terasa kering lebih lama, tidak rembes, dan mengurangi risiko kebocoran. Inilah kenapa MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit dapat membantu orang tua menjaga kesehatan kulit si kecil dan memberikan perlindungan yang efektif.

Belly Button U Shape

Merawat tali pusat bayi susah susah gampang. Selama belum lepas dengan sendirinya, orang tua wajib menjaga kebersihan dan merawat kesehatannya. Fitur belly button U shape pada MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit dapat membantu mencegah gesekan antara popok dengan tali pusat bayi. Fitur belly button U shape merupakan lengkungan berbentuk U pada bagian depan popok. Sehingga tali pusat bayi yang belum puput akan terlindungi dengan baik. Jadi, popok bayi baru lahir yang tepat dari MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit.

Nah, itu dia rekomendasi popok bayi  terbaik dengan harga yang terjangkau dengan kualitas memukau yang wajib moms and dads coba ya.

Beli MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit Dimana?

MAKUKU kemasan hijau ini bisa dibeli secara online dan offline, baik di e-commerce kesayangan moms, toko ibu dan anak hingga Alfamart. Ya, sekarang beli MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit semakin mudah karena sudah hadir di Alfamart. MAKUKU di Alfamart ini tersedia dengan ukuran popok M, L, dan XL. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa sekaligus beli kebutuhan popok anak. Ada promo popok bayi Alfamart juga loh moms and dads. (Aq/MKK)

popokbayi

POPOKSAP

MAKUKUSAPDiapersComfortFit

popokbayiterbaik

Komen


250

READ ANOTHER POPULAR ARTICLE

Lihat semua >

READ ANOTHER LATEST ARTICLE

Lihat semua >
ULASAN PRODUK
Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan

Dapatkan Berkah Promo Popok Bayi MAKUKU Spesial Ramadhan Pada Setiap Pembelanjaan MAKUKU di Lazada, Shopee dan Tokopedia Mulai dari 13-31 Maret 2024.

MAKUKU
2024-03-15 09:27:06
0 Comment
ULASAN PRODUK
Lindungi Pinggang Si Kecil dengan Fitur Bubble Belt

Lindungi pinggang si kecil dari kemerahan bekas karet popok dengan fitur bubble belt pada popok MAKUKU. Cek benefit dari bubble belt pada MAKUKU disini.

MAKUKU
2024-02-27 15:13:56
0 Comment