Harga Bersaing Popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care di Promo Buy 2 Get 1 Bulan Juni

Harga Bersaing Popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care di Promo Buy 2 Get 1 Bulan Juni

written by : MAKUKU - 21 Jun 2023

Viewed : 27 times  Read duration : Page Views : 30 times

Tidak dapat dipungkiri bahwa merawat bayi sangat menyita berbagai hal. Mulai dari waktu, perhatian hingga pengeluaran untuk memenuhi kebutuhannya seperti perlengkapan bayi, keperluan mandi, pakaian hingga popok yang harus dibeli secara berkala setiap bulannya. Bahkan terkadang banyak orang tua yang rela mengenyampingkan kebutuhannya diri sendiri demi mengutamakan kebutuhan si kecil. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kebanyakan moms yang harus pintar dalam mengatur keuangan dan ekstra hati-hati untuk mengeluarkan uang.

Perhitungan seperti itu sangat dibutuhkan untuk menghindari over budget pada uang bulanan. Jadi, sebaiknya para orang tua dapat memperhitungkan kapan waktu yang tepat untuk membeli kebutuhan anak. Ya, apalagi jika si kecil menggunakan popok sekali pakai maka ada anggaran tertentu yang harus disiapkan setiap bulannya. Biasanya, orang tua terutama moms akan menyediakan persediaan popok di rumah dalam jumlah yang besar.

Persediaan kebutuhan popok bayi ini sebenarnya lebih mudah diperkirakan oleh orang tua dibandingkan kebutuhan susu. Karena penggunaan popok sendiri dapat dihitung hingga harga per satuannya. Melansir dari berbagai sumber, berikut ini jumlah perhitungan rata-rata penggunaan popok berdasarkan usianya:

  • Bayi usia 0-1 bulan (newborn): 10-12 popok per hari dan 320 popok per bulan.
  • Bayi usia 1-5 bulan: 8-10 popok per hari dan 240 popok per bulan.
  • Bayi usia 5-9 bulan: 8 popok per hari dan 240 popok per bulan.
  • Bayi usia 9-12 bulan: 8 popok per hari dan 240 popok per bulan.

Dari kebiasaan tersebut, moms dapat lebih mudah dalam membeli kebutuhan popok bayi untuk si kecil. Serta  dapat menghemat pengeluaran untuk membeli kebutuhan popok bayi. Meski popok bayi sekali pakai cukup memakan anggaran, tetapi memilih popok tidak boleh yang asal murah. Kualitas popok tetap harus diperhatikan untuk kebaikan si kecil.

Mencari popok berkualitas dengan harga terjangkau kini bukanlah hal yang sulit. MAKUKU SAP Diapers Slim Care, sebagai pelopor popok anti gumpal pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi baru inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Dengan berbahan penyerap SAP, MAKUKU SAP Diapers Slim Care memiliki desain popok bayi yang tipis namun penyerapannya cepat dan merata. Popok super tipis super nyerap dari MAKUKU dapat memberikan banyak keuntungan dari segi pengeluaran hingga dampak positif bagi kesehatan si kecil.

Di Indonesia, popok yang diperjualbelikan kebanyakan masih mengandung campuran pulp (kapas atau serat kayu). Padahal di beberapa negara maju seperti Amerika, Jepang, China dan Eropa sudah menggunakan inti struktur SAP tanpa campuran pulp lagi. Popok yang masih menggunakan campuran pulp memiliki dampak negatif pada bayi. Diantaranya popoknya mudah menggumpal yang dapat membuat popok berat, terasa jatuh dan mudah bocor saat menyerap cairan si kecil. Pada akhirnya, si kecil akan lebih banyak menghabiskan stok popok jika popok bocor dan meningkatkan risiko ruam popok.

Sedangkan popok dengan inti struktur SAP tidak mudah menggumpal bahkan terkena guncangan saat si kecil aktif bergerak. Cairan yang terserap akan tersebar secara merata ke seluruh permukaan popok dan cairan tidak menumpuk di satu titik saja. Hal ini sangat baik dalam menjaga permukaan popok tetap kering dan kelembaban kulit si kecil sehingga mampu menekan risiko ruam popok. Popok SAP ini memang dibandrol dengan harga yang cukup mahal mengingat manfaat yang diberikan pun cukup banyak untuk si kecil. MAKUKU sebagai ruam popok expert berkomitmen untuk lebih banyak bayi di Indonesia yang dapat merasakan manfaat baik dari popok SAP ini. Jadi, MAKUKU menghadirkan MAKUKU SAP Diapers Slim Care dengan kualitas yang baik tetapi harganya ramah di kantong.

Promo MAKUKU SAP Diapers di Bulan Juni

Dapatkan promo menarik diantaranya promo beli 2 gratis 1 dan diskon spesial di semua toko offline mom and baby untuk pembelian MAKUKU SAP Diapers Slim Care. Dapatkan juga promo menarik  MAKUKU SAP Diapers Comfort Fit periode selama bulan Juni 2023.

Laili Sjajidah,  Mom Testimoni - Memilih popok yang tepat untuk si kecil memang terasa sulit. Sampai timbul rasa trauma ganti popok terus menerus buat si kecil. Tetapi setelah mencoba beralih ke MAKUKU SAP Diapers Slim Care karena fiturnya yang menarik, Anak saya cocok dan setelah pemakaian tidak ada masalah akibat popok. MAKUKU SAP Diapers Slim Care popok bagus yang tidak menggumpal dan tidak gembung saat dipakai. Rasa lelah saya terhadap masalah ruam popok dan popok yang kurang cocok terjawab sudah oleh MAKUKU. Sejak saat itu, saya tidak pernah beralih ke popok lainnya. Makin cinta sama MAKUKU apalagi sekarang sudah tersedia varian ini yang paling ekonomis.

Sejalan dengan tagline “Takut Ruam Popok Pakai MAKUKU”, MAKUKU senantiasa berinovasi melalui teknologi dan pengembangan produk. Sehingga kecemasan para orang tua terhadap ruam popok mampu terjawab dengan solusi baik melalui MAKUKU SAP Diapers Slim Care. MAKUKU SAP Diapers Slim Care ini menggunakan inti struktur SAP yang memberikan banyak manfaat pada popok bayi. MAKUKU SAP Diapers Slim Care terbukti super tipis super nyerap dan efektif dalam mengurangi ruam popok.

Nah, setelah mengetahui keunggulan dari teknologi SAP yang digunakan pada MAKUKU SAP Diapers Slim Care, ketahui juga apa saja fitur-fitur menguntungkan yang ditawarkan oleh MAKUKU SAP Diapers Slim Care berikut ini:

Anti gumpal

Popok yang menggumpal memiliki penyerapan hanya di satu titik saja. Artinya, cairan yang terserap oleh popok tidak menyebar ke seluruh permukaan popok dan hanya terserap di satu titik saja. Penumpukan cairan inilah yang membuat popok menjadi mudah menggumpal, berat dan terasa jatuh. Serta membuat permukaan popok lembab dan basah sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pemicu ruam popok bisa berkembang biak dengan cepat.

Oleh karena itu, pemilihan popok dengan daya serap tinggi dan anti gumpal sangat disarankan. MAKUKU SAP Diapers Slim Care, pelopor popok anti gumpal dengan inti struktur SAP tanpa campuran pulp atau serat kayu. MAKUKU SAP Diapers Slim Care tidak menggumpal, penyerapannya merata dan menjaga permukaan tetap kerings yang mampu secara efektif mengurangi ruam popok.

Super tipis super nyerap

Banyak yang beranggapan bahwa popok yang tebal dapat menyerap lebih baik dibandingkan popok yang tipis. Hal tersebut dipatahkan oleh kehadiran popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care yang memiliki ketebalan hanya 1,6 mm setipis koin namun penyerapannya maksimal. Popok yang super tipis super nyerap ini begitu ringan sehingga bayi akan lebih nyaman menggunakan popok tipis.

Dengan menggunakan popok tipis, bayi tidak akan menghambat bayi dalam bergerak dan membuat bayi nyaman beraktivitas. Bayi mom dan dad dapat bebas bergerak mengeksplor sekitar tanpa takut ruam popok.

Mengunci cairan

Kebocoran adalah masalah langganan pada popok bayi. Masalah popok bocor akan terus menghantui para orang tua dan membuat para orang tua menjadi lebih pemilih dalam membeli popok. Nah, melihat permasalah tersebut MAKUKU SAP Diapers Slim Care dengan inti struktur SAP memiliki penyerapan yang cepat dna mampu mengunci cairan yang masuk ke dalam popok. sehingga permukaan popok MAKUKU SAP Diapers Slim care kering atau tidak basa ataupun bocor. Cairan tidak akan rembes kembali ke permukaan popok meski si kecil banyak melakukan aktivitas seperti duduk, berjalan atau berguling.` 

Belly button U shape

Sisa tali pusat bayi akan tetap menempel dan kemudian puput dengan sendirinya dalam kurun waktu 7-14 hari, bisa lebih cepat ataupun lambat. Tali pusat ini akan berubah menjadi hitam, mengeras dan kering. Selama tali pusat ini belum lepas, maka orang tua harus merawat dan memperhatikan kesehatan serta kebersihannya. Sebab, tali pusar  bisa mengalami infeksi jika terkena gesekan dengan popok.

Hal tersebut tidak perlu mom dan dad khawatirkan lagi, karena MAKUKU SAP Diapers Slim Care memiliki belly button u shape khusus untuk bayi baru lahir size NB. Belly button U shape ini merupakan desain lengkungan di bagian depan yang terbuat dari kain non-anyaman yang dipotong. Lengkungan berbentuk U ini agar karet pinggang popok tidak bersentuhan dengan pusar. Sehingga dapat menghindari pusar bayi baru lahir, mengurangi gesekan pada pusar dan melindungi pusar bayi baru lahir.

Selain itu, popok MAKUKU SAP Diapers Slim Care juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang tidak kalah canggih, diantaranya:

  • Struktur 3D: Lapisan permukaan dengan tekstur hexagonal dapat mengurangi kontak dengan kulit.
  • Permukaan rongga udara: menghilangkan lembab adanya pertukaran udara bagian bawah dan memungkinkan udara segar masuk.
  • Bahan inti samping: memiliki lebih banyak area penyerapan dan mengurangi risiko kebocoran samping.
  • Indikator Urine: memudahkan untuk mengetahui apakah popok si kecil sudah penuh atau belum dengan perubahan warna dari kuning ke biru.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk MAKUKU SAP Diapers, promo dan event terbaru MAKUKU, kunjungi official website di makuku.co.id. (PR/MKK)

POPOKBAYI

MAKUKUSAPDIAPERS

PROMOPOPOK

MAKUKUSAPDIAPERSSLIMCARE

POROMOPOPOKBAYI

READ ANOTHER POPULAR NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Akan Bangun Pabrik di Indonesia Tahun 2023

MAKUKU akan membangun pabrik di Indonesia pada tahun 2023. Selain memiliki pasar yang besar, pengadaan pabrik juga mendukung MAKUKU menjadi brand andalan

MAKUKU
2022-06-21 09:56:14
7 comments
SEMUA
Berhasil Perkenalkan SAP Core Structure Technology, 37,5% Ibu Memilih Gunakan MAKUKU SAP Diapers

MAKUKU berhasil memperkenalkan teknologi SAP dan sekitar 37,5% ibu memilih menggunakan MAKUKU SAP Diapers melalui survey yang dilakukan selama 6 bulan.

MAKUKU
2023-06-20 11:22:04
7 comments

READ ANOTHER LATEST NEWS

Lihat semua >
SEMUA
MAKUKU Bantu Ribuan Ibu dan Balita Indonesia Hadapi Ruam Popok Lewat Teknologi SAP dan Inovasi Produk Sepanjang Tahun 2023

MAKUKU telah mengedukasi ribuan ibu di Indonesia mengenai ruam popok sepanjang tahun 2023 dan pelopor teknologi inti struktur SAP.

MAKUKU
2023-12-31 18:36:25
7 comments
SEMUA
Sebarkan Manfaat Teknologi SAP, MAKUKU Luncurkan Kemasan Renceng Buktikan Komitmen Kurangi Risiko Ruam Popok Pada Anak Indonesia

MAKUKU SAP Single Pack kini tersedia di warung dan toko terdekat, semua Ibu dapat merasakan manfaat teknologi SAP untuk kurangi risiko ruam popok

MAKUKU
2023-08-15 10:19:58
7 comments